Your future informatic and technology...

Your IP

IP

VGA Bergaya "Formula One"


Mengikuti sukses dari seri EAH sebelumnya, ASUS Indonesia kembali meluncurkan kartu grafis seri EAH4770 di Jakarta, Selasa (8/9). Yang mencolok, desainnya dibuat seperti bentuk mobil Formula One.

Lantas apakah kemampuannya juga sekencang mobil-mobil Formula One? VGA Country Product Manager (CPM) Tirta Salim mengatakan konsep Formula One tentu saja tak hanya diadopsi ke dalam bentuk desainnya tapi juga pada detil keseluruhannya.

"Seri ini bisa bekerja sama dengan udara. Apa manfaatnya kalau lebih dingin? Di VGA Card ASUS sangat terkenal kemampuannya dengan overclocking. Dengan kemampuan temperatur yang lebih dingin, maka sangat menjamin para user itu lebih stabil," tutur Tirta.

Tirta mengatakan desain cover kartu grafis bersifat aerodinamis. Desain ini menguntungkan karena bisa membuat aliran udara terpusat di atas cover sehingga bisa mengurangi interferensi antar udara panas dan dingin.

"Dengan menghasilkan tekanan udara tinggi di atas cover bisa menghasilkan volume udara meningkat hingga tujuh persen dan bisa lebih cepat mendinginkan sirip-sirip yang ada di sekitarnya," lanjut Tirta.

Keunggulan yang kedua adalah teknologi Micro Surface Technology pada sirip-sirip rangka. Pada sirip terbut terdapat pori-pori yang membuat luasan permukaan makin besar. Heatsink yang bergerigi juga mendukung luasan permukaannya.

"Desain heatsink dan kipas yang berbeda membuat panas lebih cepat bebas. Seri ini bisa membuat lebih dingin temperatur sebanyak 33 persen," tambah Tirta.

Posting Komentar

Kalo komentar jangan aneh - aneh ya....